MARRIED? Shireoooo!! – part 4

Author     : Levina Putri (twitter @puputlevina)

Judul        : MARRIED? Shireoooo!! – part 4

Kategori   : Romance

Rating      : PG-15

Main cast : – Song Rae Soo/Yuki as You

– B1A4 Baro as B1A4 Baro/Cha Sun Woo

– B1A4 Jinyoung as B1A4 Jinyoung/Jung Jinyoung

Other cast : T-ARA Jiyeon as Jiyeon

 

 

Yuki POV

‘TIDAK MUNGKIN!! Jiyeon eonni?!’ Continue reading

MARRIED? Shireoooo!! – part 3

Author     :Levina Putri (twitter @puputlevina)

Judul        : MARRIED? Shireoooo!! – part 3

Kategori   : Romance

Rating      : PG-15

Main cast : – Song Rae Soo/Yuki as You

– B1A4 Baro as B1A4 Baro/Cha Sun Woo

– B1A4 Jinyoung as B1A4 Jinyoung/Jung Jinyoung

Other cast : T-ARA Jiyeon as Jiyeon

 

 

“Wah tidak terasa sudah satu bulan aku hidup tanpa Jinyoung oppa. Oppa, beogeoshippo.”

“Oppa oppa. Jinyoung saja kau panggil oppa. Aku, kau panggil oppa hanya saat kau ketakutan saja. Oppa aku takut.” ejek Baro dengan menirukan ekspresi Yuki sejelek mungkin.

“Ya! Cha Sun Woo!”

No i can’t stop thinking ‘bout you girl’ (jadul amat ringtonenya)

“Ah pasti dari Jinyoung.” Baro bersemangat mengambil ponselnya, tapi raut wajahnya berubah seketika, “Yeobeoseyo.”

“….”

“Mwo? Besok? Kenapa jadwalnya berubah semendadak ini?”

“…”

“Mworago! Dan apa itu maksudnya kami harus berlatih dari pagi? Sudah kubilang kan besok aku tidak bisa! Bukankah kita sudah menyepakatinya dua minggu yang lalu?”

“…”

“Arrrrgh aku tidak mau dengar lagi!” Continue reading

My Invisible Guardian Angel – Part 5

Author     : Levina Putri (twitter @puputlevina)

Judul        : My Invisible Guardian Angel – Part 5

Kategori   : Romance, friendship

Rating      : Teens

Main cast : – Jung Ji Yeon as You

– B1A4 Gongchan as Gong Chan Shik

– B1A4 Jinyoung as Jung Jin Young

Other cast : – Super Junior Leeteuk as Park Jung Soo/Teuki

– Other B1A4 members

@Jinyoung’s home

Ji Yeon POV

Aku sudah tidak kuat menahan air mata. Entah Teuki oppa sadar atau tidak, sepertinya mataku sudah merah sedari tadi. Saat mobil diparkirkan, aku segera melihat-lihat ke arah rumah Jinyoung oppa. Kulihat halamannya begitu sepi tak ada orang, begitu pun pintu rumahnya tertutup. Kalau memang sudah terjadi sesuatu harusnya di sini ramai. Ah nani yo! Apa yang kupikirkan! Aku tidak boleh berpikiran macam-macam! Ya, seperti kata senseiku, aku harus selalu positive thinking agar hal-hal yang positif datang menghampiriku.

“Annyeonghasseyo.” ujarku sambil memencet tombol dan memposisikan wajahku di depan alat pendeteksi tamu.

“Ji Yeon-ah! Silahkan masuk, silahkan masuk!” terdengar suara yang tidak asing keluar dari alat itu. Continue reading

My Invisible Guardian Angel – Part 4

Author     : Puput

Judul        : My Invisible Guardian Angel – Part 4

Kategori   : Romance, friendship

Rating       : PG-15

Main cast : – Jung Ji Yeon as You

– B1A4 Gongchan as Gong Chan Shik

– B1A4 Jinyoung as Jung Jin Young

Other cast : – Super Junior Leeteuk as Park Jung Soo/Leeteuk/Teuki

–  Jang Min Ha

–  B1A4 Sandeul as Sandeul

–  B1A4 CNU as CNU

–  B1A4 Baro as Baro

 

Author POV

Begitu melihat wajah masing-masing dalam jarak yang begitu dekat, mereka refleks saling menjauh dan mienya putus terbagi dua. Keduanya terlihat tersengal-sengal. Continue reading

Phantera Calculus Paradiseae Love – Part 3 (end)

Author     : Puput

Judul        : Phantera Calculus Paradiseae Love – Part 3 (end)

Kategori   : Friendship, romance, little horror

Rating       : PG-15

Main cast : – B1A4 Sandeul as Sandeul/ Lee Jung Hwan

– Kim Chae Ri as You

Other cast : – Shin Hyorin

– Kim Yuna

 

Author POV

“Hiks…hiks…sekarang kau percaya kalau malam hantu dan malam Jumat kliwon itu benar-benar ada hah?”

“Ne, ne, sekarang aku percaya. Sudah sudah jangan menangis. Nanti orang-orang berpikir akulah yang telah membuatmu  menangis.”

“KAU PIKIR AKU MENGALAMI KEJADIAN SEPERTI INI KARENA IDE SIAPA HAAAAAH!” Continue reading

MARRIED? Shireoooo!! – part 2 (Super Junior Kyuhyun version)

Author     : Puput

Judul        : MARRIED? Shireoooo!! – part 2

Kategori   : Romance

Rating      : PG-15

Main cast : – Song Rae Soo/Yuki as You

– Super Junior Kyuhyun as Super Junior Kyuhyun/Cho Kyuhyun

– Super Junior Sungmin as Super Junior Sungmin/Lee Sungmin

Other cast : SNSD Seohyun as Seohyun

 

 

Yuki POV

Menikah, satu  kata yang sangat jauh dari agenda hidupku saat ini. Berpacaran saja tidak pernah. Tapi statusku sekarang sudah menjadi wanita yang sudah menikah. Ini sangat menyebalkan. Tapi apa boleh buat. Dari kecil aku paling tidak bisa menolak keinginan appa. Tapi itu belum bisa disebut apa-apa. Ada satu hal lagi yang lebih parah. Mulai sekarang aku dan Kyuhyun harus tinggal serumah! Continue reading

MARRIED? Shireoooo!! – part 2 (B1A4 BAro version)

Author     : Puput

Judul        : MARRIED? Shireoooo!! – part 2

Kategori   : Romance

Rating      : PG-15

Main cast : – Song Rae Soo/Yuki as You

– B1A4 Baro as B1A4 Baro/Cha Sun Woo

– B1A4 Jinyoung as B1A4 Jinyoung/Jung Jinyoung

Other cast : T-ARA Jiyeon as Jiyeon

 

 

Yuki POV

Menikah, satu  kata yang sangat jauh dari agenda hidupku saat ini. Berpacaran saja tidak pernah. Tapi statusku sekarang sudah menjadi wanita yang sudah menikah. Ini sangat menyebalkan. Tapi apa boleh buat. Dari kecil aku paling tidak bisa menolak keinginan appa. Tapi itu belum bisa disebut apa-apa. Ada satu hal lagi yang lebih parah. Mulai sekarang aku dan Baro harus tinggal serumah! Continue reading

MARRIED? Shireoooo!! – part 1 (Super Junior Kyuhyun version)

Author     : Puput

Judul        : MARRIED? Shireoooo!! – part 1

Kategori   : Romance

Rating      : PG-15

Main cast : – Song Rae Soo/Yuki as You

– Super Junior Kyuhyun as Super Junior Kyuhyun/Cho Kyuhyun

– Super Junior Sungmin as Super Junior Sungmin/Lee Sungmin

Other cast : SNSD Seohyun as Seohyun

 

Annyeong ^^

Author puput ur hands up put ur hands up put puput puput kembali dengan ff baru request.n dari uri chingu, Dian Sagitaria. Gomawo atas ide ceritanya, Dian ^^ Mian kalo jadinya kurang menarik, ga sesuai harapan, banyak kekurangannya dsb.

Hope all like it. Happy reading, jangan lupa komen and likenya. Gomawo 😀

 

 

@Incheon International Airport, South Korea

“Huwaaaaa akhirnya aku sampai juga di sini!! Hisashiburi ne! (sudah lama ya!) Bogoshippeo.”

“Anda Song Agassi kan?” tiba-tiba seorang ahjussi yang kira-kira berumur empat puluh tahunan mendekati yeoja yang baru sampai di bandara itu.

“Ne. Apakah ahjussi supir baru otousan eh appaku?” jawabnya dengan sedikit aksen Jepang.

“Ne, Agassi. Silahkan naik ke mobil.”

“Kamsahamnida.”

                *          *          *

Continue reading

MARRIED? Shireoooo!! – part 1 (B1A4 Baro version)

Author     : Puput

Judul        : MARRIED? Shireoooo!! – part 1

Kategori   : Romance

Rating      : PG-15

Main cast : – Song Rae Soo/Yuki as You

– B1A4 Baro as B1A4 Baro/Cha Sun Woo

– B1A4 Jinyoung as B1A4 Jinyoung/Jung Jinyoung

Other cast : T-ARA Jiyeon as Jiyeon

Annyeong readerdeul ^^

Ekeu kembali dengan ff series yang lumayan panjang. Ini ff request.n dari nae chingu, Dian Sagitaria. Gomawo ide ceritanya ya, Dian ^^

Sebenernya ni ff cast aslinya Suju, cuma aku kan lebih condong ke Bana, jadi aku ganti deh castnya hehe. So mian ya kalo ada typo nama hehe.

Oke deh, happy reading all, hope you like it. Mian atas segala kekurangannya. Jangan lupa RCL, gomawo 😀

@Incheon International Airport, South Korea

“Huwaaaaa akhirnya aku sampai juga di sini!! Hisashiburi ne! (sudah lama ya!) Bogoshippeo.”

“Anda Song Agassi kan?” tiba-tiba seorang ahjussi yang kira-kira berumur empat puluh tahunan mendekati yeoja yang baru sampai di bandara itu.

“Ne. Apakah ahjussi supir baru otousan eh appaku?” jawabnya dengan sedikit aksen Jepang.

“Ne, Agassi. Silahkan naik ke mobil.”

“Kamsahamnida.”

                *          *          *

Continue reading

This Time is Over (Mianhae, I Love Her) – Super Junior Ryeowook version

Author     : Puput

Judul        : This Time is Over (Mianhae, I Love Her)

Kategori   : Romance, fantasy

Rating      : PG-13

Main cast : – Super Junior Ryeowook as Wooki/Ryeowook

– Shin Je Sung as You

Other cast : – Lee Min Ji

–          Kang Yuri

–          Super Junior Donghae, Super Junior Sungmin

Annyeong readerdeul ^^

Kali ini aku membawakan ff bergenre sedikit fantasy, tapi tetep jalur utamanya romance (ga mampu bikin ff genre lain -_-). Sebenernya ff ini ga ditujukan fantasy, cuma ide tiba-tiba aja muncul di tengah-tengah cerita, so terciptalah cerita panjang nan geje ini. ini terinspirasi dari kisah nyata saya (readers: “siapa yang nanya?”), jadi tanggung kalau ada peritiwa yang di cut hehehe. Dan ini awalnya berjudul Mianhae, I Love Her, tapi terinspirasi lagu B1A4 yang baru, aku tambahin deh. Tapi geje ga geje tolong RCL aja ya chingudeul hehehe. Gomawo 😀

Wooki POV

Sudah dua hari ini aku memikirkan yeoja itu. Ingin rasanya aku menyapa yeoja itu di cyworld. Tapi aku malu. Aku tidak punya keberanian untuk itu. Sebenarnya aku sama sekali tidak mengenal yeoja itu. Hanya saja ia hoobaeku di sekolah. Dia angkatan baru, aku tau itu dari biodatanya di cyworld. Dan tahun ajaran baru tahun ini sudah menginjak tiga bulan. Tapi aku merasa tidak pernah melihatnya secara langsung padahal kelas kami sebelahan. Mungkin karena aku terlalu banyak menghabiskan waktu di perpustakaan. Aku memang sudah kelas tiga SMA, jadi banyak yang harus kupersiapkan untuk ujian kelulusan dan ujian masuk perguruan tinggi nanti. Selain itu aku juga tidak melihat yeoja itu saat malam orientasi terakhir sekolah kami. Padahal aku hadir di sana.

“Eh, dia sedang online!” pekikku senang, “Aku akan mencoba menyapanya!”

WOOKI                    : Annyeong…Ini Shin Jesung kelas 1-1 ya?

Aku termenung terdiam menunggu balasan darinya. Satu menit, dua menit, tiga menit, sampai akhirnya setengah jam, tidak ada jawaban.

Continue reading